Senin, 10 Agustus 2020

HIDUPLAH SESUAI DENGAN JALAN KEBAIKAN

 TAREKAT ( Tirakat )

Mereka yang terpaku pada waktu yang terbatas dan pada kondisi yang ( mungkin ) sangat kelam , umumnya hanya akan merasakan kesusahan , kesengsaraan , dan keputusasaan dalam hidup mereka. Itu , karena mereka hanya menatap dinding – dinding kamar dan pintu – pintu rumah mereka. Padahal, Mereka seharusnya menembuskan pandangan sampai ke belakang tabir dan berpikir lebih jauh tentang hal – hal yang berada di luar pagar rumahnya. ( jgn sampai jiwa anda terperangkap dalam satu kotak Agama , golongan / kepercayaan. )

Maka dari itu jangan pernah merasa terhimpit sejengkal-pun , karena setiap keadaan pasti berubah ( sudah menjadi kepastian dari SANG HYANG WENANG )

Dan sebaik – baik ibadah , adalah menanti kebaikan dengan sabar. Betapapun, hari demi hari akan terus bergulir tahun – demi tahun akan selalu berganti, malam demi malam pun datang silih berganti.Meski demikian,yang ghaib akan tetap tersembunyi , dan sang Maha bijaksana dan welas asih akan tetap pada keadaan dan segala sifat – dan kodrat – NYA. Dan Tuhan yang Maha Esa. mungkin akan menciptakan dan menghadirkan sesuatu yang baru setelah itu semua . Tetapi sesungguhnya , setelah kesulitan itu tetap akan muncul kemudahan.

Kunjungi : rajapeletpengasih.blogspot.com

Email : chenguang73@yahoo.com

Telp : 081 7319917